Cristiano Ronaldo Berencana Punya Tujuh Anak !

Cristiano Ronaldo, pentolan Real Madrid ini mengabaikan isu transfer yang melibatkan dirinya dengan sang mantan klub, Manchester United, dan justru memilih curhat tentang kehidupan pribadinya, kali ini tentang rencana berkeluarga di masa mendatang. Tak tanggung-tanggung, sosok berusia 32 tahun itu berencana memiliki tujuh anak sekaligus !

Cristiano Ronaldo Berencana Punya Tujuh Anak !

Sebagai informasi, sejauh ini Cristiano Ronaldo sudah memiliki tiga orang anak, dimana anak pertama lahir dari ibu pengganti, wanita yang tidak diketahui atau Surrogate Mother, dan anak tersebut sudah tumbuh besar dengan nam Cristiano Ronaldo Jr. Sementara anak kedua dan ketiga adalah anak kembar, lahir dari rahim yang sama, masing-masing dinamai Matteo dan Eva.

Belum lagi, calon bayi yang ada dalam kandungan kekasihnya, Giorgina Rodriguez. Ya, kekasih Ronaldo tersebut tengah mengandung bahkan akan segera melahirkan di pertengahan tahun 2018 mendatang. Nah, rupanya Ronaldo masih belum puas dengan jumlah anaknya tersebut. Pemain berusia 32 tahun punya rencana untuk memiliki hingga tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

“Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik,” ucap Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Sebagaimana diketahui, angka tujuh memang sangat familiar dengan Cristiano Ronaldo. Dia selalu mengenakan nomor punggung tersebut saat masih di Manchester united sampai sekarang di Real madrid serta bersama tim Nasional Portugal . Tapi soal tujuh anak, Ronaldo mengaku akan melakukannya pelan-pelan, tidak sekaligus.

“Tapi kami akan mendapatkannya secara pelan-pelan,” tutup Ronaldo.