Cora Gauthier, Gadis Seksi Penakluk Hati Karim Benzema

Category: Gosip 18

Cora GauthierSebagaimana dilansir El Balon Rosa, beberapa foto yang diunggah oleh Cora Gauthier disinyalir diambil di beberapa sudut rumah Benzema yang letaknya di La Finca, Prancis, meski tak ada foto mereka berdua, namun diyakini bahwa pemain Madrid dan Sang model memiliki hubungan yang spesial.

Usai bebeberapa kali sempat digosipkan dekat dengan sejumlah wanita termasuk diva ternama dunia, Rihanna, kali ini penyerang Real Madrid, Karim Benzema digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis eksotis asal Prancis, dia adalah Cora Gauthier. Kita tahu, Karim Benzema merupakan salah satu pria single dalam skuat Real Madrid, adalah suatu hal yang wajar ketika dirinya digosipkan dengan sejumlah wanita ternama dalam beberapa tahun terakhir ini yang disinyalir sebagai kekasih anyar sang pemain Internasional Prancis.

Beberapa waktu lalu, Benzema dikaitkan dekat dengan Diva Ternama Dunia, Rihanna, usai tersebarnya beberapa foto yang memperlihatkan Benzema dengan pelantun lagu Umbrella itu di salah satu Bar ternama di Prancis. Sayangnya, gosip tersebut terbantahkan begitu saja. Setelahnya, muncul gosip baru yang mengabarkan bahwa Benzema terlibat hubungan spesial dengan mantan kekasih Alex Witsel bernama Analicia Chaves, lagi-lagi gosip itu terbantahkan.

Namun, gosip terbaru yang mengabarkan kedekatan Benzema dengan Cora Gauthier ini diyakini lebih valid, karena beberapa kali gadis berkulit eksotis itu mengunggah foto-foto yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang berada di kediaman Benzema yang terletak di La Finca, foto-foto tersebut diunggah lewat akun instagram sang model.

Memang, tidak tampak mereka berdua dalam foto-foto tersebut, namun el Balon Rosa meyakini bahwa memang ada sesuatu yang spesial antara benzema dengan Cora. Jika memang benar, sepertinya kita perlu mengucapkan selamat kepada Benzema yang telah melepas status lajangnya.

Related Articles