Chelsea tertahan, Fabregas Mesra Bersama Sang Kekasih

Category: Gosip 347

Bersama kekasih hatinya yang seksi, Daniella Semaan, mantan pemain FC Barcelona itu menghabiskan waktu liburan singkatnya di salah satu destinasi wisata ternama Spanyol, Formentera.

Chelsea tertahan, Fabregas Mesra Bersama Sang Kekasih | Berita Bola Terupdate

Para fans Chelsea mungkin masih diselimuti perasaan kecewa lantaran tim kesayangan mereka gagal meraih kemenangan pada partai pertama Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Bermain di kandang sendiri melawan Swansea City, The Blues terpaksa meraih hasil imbang, bahkan sempat tertinggal lebih dulu. Belum lami, The Blues dipaksa bermain tanpa Thibaut Courtois pada pertandingan selanjutnya melawan Manchester City menyusul kartu merah yang didapat Kiper Internasional Belgia tersebut. Namun, sepertinya rasa kecewa sedang tidak dirasakan salah satu penggawa The Blues, Cesc Fabregas.

Pasalnya, pemain yang didatangkan dari Barcelona musim lalu itu memang sedang menepi karena cedera ringan, diapun memanfaatkan waktu absen tersebut untuk menikmati liburan singkat bersama sang kekasih hati, Daniella Semaan dan anak kandungnya di sebuah pantai ternama di Spanyol, Formentera.

Para Paparazi yang berada di sana langsung mengabadikan momen-momen fabregas bersama Daniella semaan yang terlihat begitu mesra. Bahkan, dalam foto tersebut, terlihat beberapa kali Fabregas mencumbu kekasih seksinya.

Fabregas sendiri tampak telanjang dada, dengan boxer berwarna hitam, sementara Daniella semaan terlihat begitu seksi dengan mengenakan Sleep Dress berwarna hitam. Sementara anaknya juga ikut menikmati liburan singkat tersebut. Hal serupa juga dilakukan oleh penyerang andalan Chelsea, Diego Costa yang berlibur ke Pantai Ibiza, lantaran masih belum bisa bermain.

Related Articles