Cedera Sobek Otot, Vincent Kompany Absen di Ajang Euro 2016

Category: Gosip 7

Vincent KompanyKabar yang terbilang buruk itu dituturkan oleh dokter fisioterapis tim Nasional Belgia, Lieven Maesschalck yang bisa memasitkan bahwa Kompany membutuhkan waktu empat bulan untuk absen karena cedera sobek otot, sehingga dia harus absen di ajang Euro 2016.

Tim Nasional Belgia mendapati kabar buruk jelang digelarnya Turnamen Piala Euro 2016, dimana Kapten Utama sekaligus bek andalan mereka, Vincent Kompany dipastikan tidak bisa ikut serta karena cedera parah yang dialami sang pemain Manchester City. Sebagai Informasi, Belgia sendiri sudah mengamankan tiket ke babak final Turnamen tahunan tersebut, dan mereka akan tergabung ke Group E bersama dengan Tim nasional Italia, Republik Irlandia dan Timnas Swedia. Sebagai salam satu tim favorit, Belgia memiliki skuat yang mumpuni, dengan kehadiran Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Thibaut Courtois, Marouane Fellaini, Radja Nainggolan, Romelu Lukaku dan Vincent Kompany, mereka berpeluang merajai turnamen tersebut.

Namun sayang, nama terakhir yang kami sebutkan dipastikan tidak akan bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut guna membela Tim Nasional Belgia. Masalahnya adalah, pemain yang membela Manchester City di Level Klub tersebut mengalami cedera yang cukup parah, Sobek bagian Otot. Cedera tersebut dia dapatkan dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Berdasarkan diagnosa dan tes medis, Dokter Fisio terapis Belgia, Lieven Maesschalck bisa memastikan bahwa sang pemain bakal absen selama empat bulan. Hal tersebut jelas membuatnya absen di ajang Piala Euro nanti.

”Vincent kompany akan absen selama empat bulan, namun dia akan kembali dengan lebih kuat lagi” Kata sang Dokter kepada reporter.

Tak Hanya itu, cedera tersebut juga membuat Kompany Absen selama dua bulan di awal musim mendatang bersama Manchester City.

Related Articles