Berkunjung ke Argentina, Barrack Obama Tidak Bisa Jumpa Messi

Category: Gosip 7

Lionel MessiPadatnya jadwal yang dimiliki Lionel Messi membuat Barrack Obama tidak bisa bertemu dengan mega bintang Argentina itu, padahal kedua putrinya, benar-benar ingin bertemu dengan La Pulga. Namun untungnya, dalam kunjungannya ke Argentina, Obama sempat bertemu dengan Pope Prancis.

Orang nomor satu di Amerika Serikat, Barrack Obama belum lama ini melakukan kunjungan ke Argentina, sayangnya dalam kesempatan tersebut dia gagal berjumpa dengan salah satu sosok paling populer di Negeri Tango, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Menurut informasi yang kami dapatkan, Presiden Barrack Obama memang berkunjung ke Argentina untuk kali pertama sejak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, kabarnya sosok yang pernah menetap di Indonesia itu berbicara tentang kerja sama Ekonomi dengan pihak Argentina. Nah, dalam kesempatan kunjungan itulah Barrack Obama bersama kedua Putrinya berencana untuk bertemu dengan Lionel Messi, sayang sekali rencananya itu bertepuk sebelah tangan.

Tidak lain alasannya adalah karena padatnya jadwal Messi selama berada di kampung halamannya, selain bakal melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama Les Albiceleste, Messi juga dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan lain yang terkait dengan kegiatan amal dan sepakbola tentunya. Tentu saja hal ini amat disayangkan, karena kedua putrinya sangat ingin berjumpa dengan superstar Barcelona itu.

”Saya memang ingin membawa kedua putri saya ke Argentina, agar mereka bias melihat keindahan Negara ini, khususnya buenos Aires. Mereka sudah bertemu dengan orang ternama di Argentina, Pope Prancis, kemudian mereka ingin berjumpa dengan Messi, sayang sekali merewka tidak bisa merencanakan pertemuan itu” Demikian kata Obama sebagaimana dilansir Marca.

Messi sendiri akan pimpin Argentina dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, masing-masing melawan Chile dan Bolivia.

Related Articles