Belen Rodriguez, Janda Seksi Mantan Kekasih Boriello

Category: Gosip 59

Menurut gosip terbaru yang beredar di sejumlah media Italia, sang Janda seksi kabarnya sudah kembali dekat dengan Marco Boriello selepas memutuskan bercerai dengan suaminya. Lantas,apakah keduanya bakal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Belen Rodriguez, Janda Seksi Mantan Kekasih Boriello | Berita bola terupdate

Masih ingat dengan Marco Borriello? Dia adalah striker asal Italia yang pernah populer saat masih berseragam AC Milan dan Tim Nasional Italia, namun saat ini nama Boriello sudah tak lagi sepopuler dulu, dia bahkan ’hanya’ bermain untuk Atalanta. Mungkin, karirnya sudah mulai meredup di usianya saat ini, akan tetapi dalam hal kisah asmara, kabarnya Boriello sedang berbunga-bunga. Pasalnya, menurut gosip yang diedarkan sejumlah media Italia, Borriello saat ini sedang dekat dengan mantan kekasihnya yang telah menjanda, wanita itu adalah Belen Rodriguez.

Belen sendiri bukan wanita biasa, dia adalah salah satu model paling populer di Italia, dengan paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Sebagaimana dilansir Majalah Chi, Borriello dan Belen digosipkan bertemu secara diam-diam di sebuah Restoran pada tanggal 27 Desember 2015 silam. Bahkan, beredar foto-foto tentang pertemuan kedua mantan pasangan kekasih ini di majalah tersebut.

Belen Rodriguez sendiri merupakan seorang model seksi asal Argentina yang lahir pada 20 Desember 1984 silam, dia meniti karirnya sebagai Presenter, Model dan Showgirl juga Aktris di Italia sejak belia. Sebenarnya dia sempat menikah dengan seorang pria bernama Stefano De Martino, namun kemudian bercerai pada 22 Desember lalu.

Sebelumnya, Belen dan Borriello sempat menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun, antara tahun 2004 sampai 2008.

Related Articles