Bawakan Berita CR7, Presenter Cantik ini Rela Tampil Bugil

Menjadi seorang pesepakbola professional yang memiliki kekayaan, wajah tampan dan popularitas macam Cristiano Ronaldo memang membuat para wanita tergila-gila, bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan apapun demi Mega bintang Portugal tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang Presenter Cantik di Venezuela, dia rela tampil telanjang alias bugil sepenuhnya saat membawakan berita tentang Cristiano Ronaldo.

Bawakan Berita CR7, Presenter Seksi ini Rela Tampil Bugil | Berita Bola Terupdate

Tapi ternyata wanita yang tidak diketahui namanya ini bukan tampil bugil karena sosok Cristiano Ronaldo, melainkan karena memang tugasnya demikian. Di Venezuela, memang ada sebuah acara khusus tentang berita Internasional, dimana presenternya selalu wanita dan rela tampil bugil, wanita tersebut akan melepas satu per satu pakian yang ia kenakan saat membacakan berita.

Presenter Cantik yang menjadi pembawa acara khusus tersebut kebetulan sedang mebacakan berita tentang Cristiano Ronaldo, hal itu terlihat dari gambar Megabintang Real Madrid di layar .

Bagi Football Lovers yang tertarik menyaksikan acara khusus dewasa itu secara langsung bisa menyaksikannya lewat Channel SporX, dan tentu saja Football Lovers harus berlangganan terlebih dulu untuk bisa menyaksikan channel khusus dewasa tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja menjadi buah bibir sejumlah media Spanyol terkait reaksi yang ia tunjukkan saat peluang mencetak gol diambil alih oleh Arvalo Arbeloa dalam laga versus Almeria, kamis dinihari tadi, 30 April 2015. Sekarang, CR7 bersama Real Madrid sedang fokus untuk laga versus Sevilla, minggu mendatang 3 Mei 2015.

Incoming search terms:

  • reporter bugil
  • Bawakan Berita CR7 Presenter Cantik ini Rela Tampil Bugil
  • presenter bugil no sensor
  • bawakan berita tentang CR7 presenter ini rela bugil
  • bugil demi ronsldo tanpa sensor
  • reporter telanjang tanpa sensor