Baru Usai Melahirkan, WAGs Ini Sudah Pamer Foto Tanpa Bra

Category: Gosip 85

Tidak ada tips atau trik diet khusus yang diterapkan Abbey Clancy dalam kembali melangsingkan tubuhnya setelah beberapa waktu lalu melahirkan anak kedua hasil hubungannya dengan Peter Crouch. Diakuinya bahwa proses ‘seksi’ kembali itu didukung oleh Genetikanya.

Baru Usai Melahirkan, WAGs Ini Sudah Pamer Foto Tanpa Bra | berita bola terupdate

Abbey Clancy, namanya tak pernah terlepas dari kata ‘seksi’, bahkan kendati baru saja usai melahirkan, wanita berusia 29 tahun itu tetap bisa menjaga kelangsingan tubuhnya, dan terlihat seperti wanita muda yang belum pernah melahirkan anak. Padahal, faktanya Abbey telah melahirkan dua orang anak hasil dari hubungannya dengan Striker Liverpool, Peter Crouch. Uniknya, baru-baru ini, Abbey langsung mengunggah foto dirinya dengan poses seksi bahkan tanpa menggunakan Bra lewat akun Instagram yang bisa anda temui di @AbbeyClancyOfficial.

Sebagaimana dilansir The Mirror, dua foto yang diunggah abbey benar-benar menarik perhatian para Netizen, terutama mereka kaum hawa yang ingin tahu tips dan trik sukses melangsingkan badan setelah melahirkan. Tak hanya dipenuhi kaum hawa, kaum adam juga tak mau ketinggalkan melihat foto tersebut, pasalnya Abbey tidak mengenakan Bra dalam sesi foto seksinya itu.

Tentu saja banyak yang ingin tahu bagaimana Model 29 tahun itu mengembalikan kelangsingan tubuhnya dalam waktu singkat pasca melahirkan. Tapi dituturkan Abbey, bahwa dirinya sama sekali tak meneriapkan trik diet tertentu.

”Tiap kali saya usai melahirkan, tubuh saya kembali normal dalam beberapa pekan, genetika saya yang memainkan peran itu, saya tidak diet, namun di usia 4 tahun, bayi saya tidak punya pengasuh. Saya tinggal bersama seorang atlet professional, dan kami makan makanan sehat juga makanan rumahan yang segar” Ujar Abbey kepada Reporter.

Related Articles