Anri Sugihara ternyata Ngefans Berat dengan Gelandang Milan

Category: Gosip 14

Dalam wawancara bersama media Setempat, Anri Sugihara sebagai salah satu model terseksi di Jepang mengaku ingin berkencan malam bersama Gelandang AC Milan, Keisuke Honda.

Anri Sugihara ternyata Ngefans Berat dengan Gelandang Milan | Berita bola Terupdate

Olahraga Sepakbola kini sudah mendunia, hampir di semua negara sepakbola jadi salah satu olahraga terfavorit, tak terkecuali di negeri Sakura, Jepang. Sepakbola di sana sudah mulai berkembang, para pemainnya juga sudah mulai meraih sukses berkarir di Eropa, termasuk diantaranya Keisuke Honda, gelandang yang kini bermain untuk AC Milan. Tentu saja nama Honda di Jepang sudah sangat populer, karena selain shinji Kagawa dan yang lainnya, dia merupakan salah satu pemain jepang tesukses saat ini.

Maka tak heran jika Honda memiliki banyak fans wanita di Jepang, bahkan salah satu fans nya berasal dari kalangan model pakaian dalam wanita terseksi di jepang bernama Anri Sugihara. Ya, sosok berwajah imut-imut dengan tubuh yang super-bohai itu ternyata ngefans berat dengan Gelandang AC Milan. Bahkan, pada sebuah wawancara singkat dengan Media Jepang belum lama ini, wanita yang masuk dalam daftar 10 Model terseksi di Jepang tersebut mengaku ingin menghabiskan malam bersama Honda.

Dalam keterangannya seperti dilansir Elbalonrosa, Anri mengaku sudah sejak lama mengidamkan kencan malam bersama Keisuke Honda, namun tentu saja impian itu akan sulit terwujud karena bakal ada pihak lain yang cemburu. Pasalnya, Honda sudah berkeluarga sejak tahun 2008 silam, dia memiliki seorang istri bernama Misako dan dikaruniai seorang putra.

Anri Sugihara sendiri saat ini masih menjomblo, kendati usaianya sudah 33 tahun, wajahnya masih imut-imut. Keseksian tubuhnya terkadang kerap dihubungkan dengan aktris cantik Indonesia, Aura Kasih.

Related Articles