Alice Goodwin Unggah Foto Bugil di Sosmed

Category: Gosip 496

Alice Goodwin, istri pesepakbola asal Inggris Jermaine Pennant ini tampaknya memang tak bisa melewati hari tanpa berpose seksi, mungkin selain karena profesinya sebagi model pakaian dalam, juga karena hobi pribadi. Yang terbaru, wanita berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto sangat seksi dan menggoda. Menggunakan pakaian dalam berwarna merah, membiarkan rambut panjangnya terurai dan melayangkan tatapan menggoda seolah ‘menantang’ para kaum adam yang menjadi pengikut akun sosial medianya.

Alice Goodwin Unggah Foto Bugil di Sosmed | berita bola terupdate

Banyak pengguna sosial media tersebut yang menuturkan komentar bernada ‘jorok’, dan merasa tertantang dengan pose Goodwin, akan tetapi sang model sendiri sejatinya tak bermaksud berpose seksi. Dalam keterangan foto tersebut dia mengaku mencoba untuk berpose imut tanpa unsur keseksian, tapi apa daya, tubuhnya memang seksi dan dalam pose apapun tetap terlihat seksi.

“Inilah saya yang mencoba untuk berpose imut dan tidak seksi” demikian tulis Goodwin sebagai keterangan foto tersebut.

Sebenarnya, Nama Goodwin sudah tak asing lagi dalam dunia sepakbola, bahkan sebelum menjalin hubungan dengan Jermaine Pennant, namanya sudah muncul ke permukaan. Itu karena wanita bertinggi badan 173 cm tersebut sempat menjalin hubungan dengan Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 silam, ketika sang bintang masih bermain bagi Manchester United.

Tidak hanya itu, Goodwin bahkan sempat mengaku bahwa dirinya pernah menggelar pesta seks semalam suntuk dengan Winger asal Portugal tersebut.

Ini bukan pertama kali Goodwin mengunggah foto seksi dan menantang, timeline dalam sosial media miliknya bahkan sudah dipenuhi dengan foto-foto seksi, dari yang polos sampai pose nyaris bugil.

Related Articles