Abey Clancy Lagi-Lagi Pamer Foto Setengah Bugil

Peter Crouch, tentu saja anda masih ingat dengan mantan striker Liverpool ini, dia sempat masuk dalam skuat tim Nasional Inggris ketika masih berseragam The Pool. Dengan tinggi badannya yang menjulang serta akurasi tendangan yang cukup mumpuni, bukan hal yang langka jika Crouch masuk dalam Skuat The Three Lions.

Abbey Clancy Lagi-Lagi Pamer Foto Setengah Bugil | Berita Bola Terupdate

Namun, usia yang semakin menua membuatnya tersisih, dan sekarang diapun bermain bagi klub Medioker di Liga Inggris yakni Stoke City. Tapi di sisi lain, dia lebih banyak waktu bersama keluarga, terutama sang istri tercinta Abbey Clancy, si Model Seksi yang baru-baru ini berani tampil bugil ketika melakoni debut aktingnya.

Abbey Clancy memang dikenal sebagai model ternama di Britania Raya, tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang sensual membuat sejumlah produk pakaian dalam wanita ternama di Negeri tersebut menggunakannya sebagai media Promosi produk terbaru mereka. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Ultimo, salah satu produsen Lingerie ternama di Inggris. Ultimo yang memang menjadikan Abbey Clancy sebagai Ikon Produk mereka memperkenalkan sebuah Bra terbaru.

Bra ini jika dilihat saja, mungkin penampilannya biasa, hanya berwarna merah layaknya Bra-bra lain pada umumnya, namun ternyata di dalamnya mengandung tekhonolgi canggih yang bisa membuat belahan payudara wanita terlihat semakin membesar. Bra terbaru ini dinamakan Olivier oleh Ultimo.

Abbey Clancy sendiri terlihat begitu seksi menggunakan Bra ini, berwarna Merah dengan celanda dalam merah dan pose yang begitu menggoda di atas furniture ‘eksotis’.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Bra ini dijual seharga 44 Poundsterling atau sama dengan 850.000 Rupiah, well berminatkah anda untuk memiliki Bra berteknologi tinggi ini?

Incoming search terms:

  • abey clancy
  • foto bugil abbey clancy
  • abbey clancy bugil