4 WAGs Anyar Paling Menggoda di Serie A Italia Musim ini

Category: Gosip 10

Kompetisi Serie A Italia musim 2016/17 telah bergulir dan berlangsung dua Giornata sejauh ini. Ada beberapa kesimpulan yang dapat ditarik selain rivalitas antara para raksasa, dan perjuangan para tim promosi untuk bisa berbicara banyak di musim perdana mereka. Termasuk diantaranya adalah beberapa WAGs Anyar Serie A Italia, kekasih dari sejumlah pendatang baru di kompetisi ini, siapa saja?

4 WAGs Anyar Paling Menggoda di Serie A Italia Musim ini

1.    Polly Parson

Wanita cantik berusia 32 tahun ini adalah seornag presenter di sejumlah acara top Di Bristl. Meski usianya sudah kepala tiga, namun, Polly masih memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik. Wanita yang satu ini adalah kekasih dari Thomas Vermaelen, Bek anyar Barcelona.

2.    Joana Sanz

Daniel Alves, bek asal Brasil ini telah resmi merapat ke Juventus dengan status bebas transfer alias Gratis. Nah, sang pemain pun datang ke Italia bersama dengan kekasihnya yang seksi, wanita itu adalah Joana Sanz yang dikenal sebagai salah seorang model bikini di Negeri Samba, cantik, seksi dan memiliki wajah yang eksotik.

3.    Valeria Juan

Inter Milan berhasil mendatangkan salah seorang gelandang Argentina dari Sevilla pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana pemain tersebut adalah Ever Banega. Seiring kedatangannya ke Italia, san gpemain juga berhasil mendaratkan seorang wanita cantik, dia adalah Valeria Juan, model seksi asal Argentina. Hubungan keduanya telah dikaruniai empat orang anak.

4.    Kimberly Crew

Dan satu lagi, dia adalah kekasih dari penjaga gawang Tim Nasional Inggris yang musim ini bermain bagi Torino, Joe hart.. Kimberly Crew sendiri mengikuti jejak Joe Hart ke Italia, dan tinggal bersama suaminya itu di Turin, meski sang pemain gabung Torino hanya dengan status pinjaman.

Related Articles