3 Wanita Seksi Yang Digosipkan dengan Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 358

Kandasnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk rupanya begitu menggemparkan dunia Entertainment sepakbola. Pasalnya, pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam, jadi wajar jika publik terkejut ketika mereka memutuskan untuk berpisah. Adapun penyebab berpisahnya Cristiano Ronaldo dengan Sang Model seksi asal Rusia itu sejauh ini belum diketahui pasti, tapi menurut isu-isu yang beredar di Media, ada beberapa wanita yang diperkirakan menjadi orang ‘ketiga’ atau penyebab retaknya hubungan CR7 dan Irina.

3 Wanita Seksi Ini Digosipkan Dengan Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Nah, anda pasti penasaran dengan beberapa wanita yang kami maksud itu, mereka semua adalah 3 wanita seksi yang berprofesi sebagai model. Baiklah berikut kami ulas satu per satu wanita tersebut.

1. Andressa Urach

Model Panas sekaligus pebisnis asal Brasil berusia 29 tahun ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Andress Urach memang sempat digosipkan menjalin skandal bersama Cristiano Ronaldo pada pergelaran Piala Dunia 2014 kemarin. Gosip itu muncul dan tenggelam seiring berjalannya waktu, tapi sejumlah media yakin Wanita ini juga jadi penyebab retaknya hubungan CR7 dan Irina.

2. Nicole Minetti

Tak terlalu berbeda dengan Andress Urach, Wanita 29 tahun ini juga berprofesi sebagai Model Panas, dan dia berasal dari Italia. Seksi dan Cantik, wajar jika dia sempat digosipkan berhubungan dengan mantan Perdana Mentri Italia dan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Tapi, Nama Nicole Minetti baru terdengar dihubungkan dengan CR7.

3. Rita Pereira

Dia adalah Aktris sekaligus Presenter asal Portugal berusia 32 tahun, dia dinilai sebagai wanita yang ingin menjadi Nyonya Ronaldo. Bahkan kabarnya wanita ini sering mengirim pesan singkat yang berisi ancaman kepada Irina.

Related Articles