Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo akan Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo diharapkan pergi dari Real Madrid oleh para Madridista menyusul keputusan sang pemain untuk bungkam di hadapan media dalam beberapa pekan terakhir.
cristiano ronaldo
Anggapan tersebut muncul dari seorang legenda Real Madrid yang dulunya merupakan penjaga gawang utama Los Blancos, Agustin Rodriguez. Menurutnya, ada dua pemain bintang yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, dimana kedua orang tersebut adalah Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

Casillas sendiri sebenarnya sudah sering jadi bahasan media-media Spanyol menyusul terancamnya posisi sang kapten di bawah mistar gawang Los Blancos terkait hasil buruk dalam dua musim terakhir. Selain itu, spekulasi lain menyebutkan bahwa kubu Real Madrid tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang muda Manchester United yang tak lain adalah David de Gea. Eks Atletico Madrid itu tampil gemilang sejak awal musim bersama Setan Merah.

Sedangkan Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kekecewaan para fans usai memutuskan untuk diam di depan media dalam beberapa pekan terakhir, menyusul pemberitaan miring soal perayaan hari ulang tahunnya pada bulan Februari lalu.

“Menurut saya, Iker Casillas akan pergi, dan Cristiano Ronaldo juga, saya yakin akan hal itu, sungguh. Mari kita nantikan saja bagaimana beritanya besok” Papar Sang Legenda kepada Radio Marca.

Real Madrid sendiri saat ini sedang bersiap menghadapi Juventus di Leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa. Mereka harus menang dengan marjin satu gol tanpa kebobolan atau dengan kemenangan marjin dua gol dari sang wakil Italia jika ingin melangkah ke final.