Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Selamat Tinggal Kepada PSG

Category: Berita Bola 7

IbrahimovicMelalui Akun twitter pribadinya, Bomber Tim Nasional Swedia itu memastikan bahwa dia tidak lagi berkostum paris Saint-Germain musim depan. Dia menganggap dirinya sebagai seorang raja ketika datang, dan pergi dengan status sebagai Legenda.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan kepastian kepada publik tentang masa depannya bersama PSG, dituturkan sang pemain Swedia bahwa laga akhir pekan ini di Parc Des Princes bakal menjadi pertandingan terakhirnya bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Sebagaimana diketahui, isu kepergian Ibrahimovic dari Paris pada musim panas ini memang sudah terdengar sejak pertengahan musim. Sang pemain Swedia terikat kontrak sampai akhir musim ini, sedangkan tidak ada indikasi bahwa dirinya akan menerima perpanjangan kontrak yang rencananya disodorkan pihak klub dalam waktu dekat. Sempat tidak jelas, kemana arah yang akan dituju Ibra, karena dia tidak mengungkapkan sedikitpun isyarat, bertahan atau hengkang.

Nah, baru saja, melalui akun twitter pribadinya, mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu mengucapkan selamat tinggal kepada Paris Saint-Germain dan markas besar mereka, Parc Des Princes, yang mana laga akhir pekan ini melawan Nantes adalah laga terakhirnya di stadion tersebut dan bersama PSG.

”Pertandingan terakhir saya di Parc Des Princes Besok, saya datang ke sini seperti seorang Raja dan pergi seperti seorang legenda” Demikian kata Ibra lewat akun twitter pribadinya.

Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, telah ditebus dari AC Milan pada tahun 2012 silam. Sejauh ini, dia berhasil mengoleksi 152 gol dari 178 penampilan di semua ajang, membantu Les Parisiens pertahankan Trofi Ligue 1 sejak tahun 2012 silam.

Sejauh ini belum diketahui, klub mana yang akan jadi destinasi Ibra, kuat kemungkinan dia akan berkarir di MLS atau Liga Primer Inggris.

Related Articles