Zlatan Ibrahimovic Ternyata Tak Pernah Kunjungi Eiffel

Category: Berita Bola 9

Selama empat tahun menetap di Prancis dan membela Klub Ibu Kota Paris saint-Germain, faktanya, Ibra sama sekali tidak pernah berkunjung ke Menara Eiffel, salah satu wisata paling ikonik  dari Kota Paris itu sendiri. Dengan celotehan khasnya, Ibra pun menuturkan alasan dibalik hal tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Ternyata Tak Pernah Kunjungi Eiffel

Sebelum resmi berkostum Manchester United, penyerang Internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, lebih dulu menjalani karirnya di Prancis, dimana dia membela klub Ibu Kota, Paris Saint-Germain sejak tahun 2012. Namun, tahukah kalian bahwa ternyata, selama tinggal di Kota Paris, Faktanya, Ibra belum pernah berkunjung sekalipun ke Menara Eiffel, mengapa demikian?

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Paris Saint-Germain selepas resmi ditebus dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2012. Di musim pertamanya, dia menghadirkan performa gemilang dan menghibur para fans dengan raihan gelar juara Ligue 1 di akhir musim, pun juga berlanjut dengan musim kedua, ketiga dan terakhir yang keempat sebelum resmi merapat ke Manchester United pada musim panas kemarin.

Itu artinya, selama empat tahun juga Ibra telah menetap di Kota Paris, Prancis, namun dia tak pernah berkunjung sekalipun ke Menara Eiffel, salah satu wisata paling ikonik di kota tersebut. Hal ini dituturkan langsung oleh mantan pemain Inter Milan dengan alasan yang menggelitik.

“Ketika saya masih di Paris, selama empat tahun saya tidak pernah melihat Menara Eiffel barang sekali – Saya ingin mereka mengganti Eiffel dengan patung saya namun mereka tidak melakukannya! Mungkin jika mereka melakukannya sekarang, saya akan datang berkunjung,” Demikian Ujar Ibrahimovic kepada reporter.

Selama membela Paris Saint-Germain, Ibra sendiri berhasil mencetak lebih dari 100 gol, mejadi Top Skorer Sepanjang masa klub dan menghadirkan empat gelar Ligue 1 Prancis.

Related Articles