Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 9

Penyerang internasional Swedia itu menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor yang beredar tentang kedatangan Cristiano Ronaldo. Siapapun pemain yang datang, hanya akan ada satu pemimpin di PSG, dan itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Zlatan Ibrahimovic, di usia 34 tahun, mantan pemain Barcelona dan Juventus itu sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa menurut sejumlah pihak. Dengan hal ini, pihak Paris Saint-Germain kabarnya bakal mulai mempertimbangkan sosok ikonik lainnya untuk menggantikan peran Ibracadabra sebagai Ikon dan Andalan klub selama ini. Berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah media, kabarnya Cristiano Ronaldo bakal jadi incaran Les parisiens seiring situasi sang Mega Bintang Portugal yang tak kondusif lagi di Real Madrid.

Terkait rumor tersebut, Zlatan Ibrahimovic sendiri menuturkan tanggapanya kepada La Gazzetta Dello Sport dalam wawancara singkat belum lama ini. Menurut Ibra, pemain manapun yang datang ke PSG, hanya ada satu yang akan memimpin, dan tak lain oranganya adalah dia sendiri.

“Tidak peduli kabar apa yang beredar luas di luar sana, hanya akan ada satu pemimpin di PSG, saya merasa bahwa saya menjadi proyek jangka panjang klub ini sejak awa; bergabung, sekarang semuanya semakin mudah karena kami telah membangun tim yang solid secara bersama-sama” Ujar Ibra kepada Gazzetta dello Sport.

Adapun, Selain dihubungkan dengan PSG, cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United.

Related Articles