Zlatan Ibrahimovic Mengaku Sudah Dapatkan Klub Baru

Category: Berita Bola 83

IbrahimovicAkan tetapi, penyerang Internasional Swedia itu menutup rapat tentang klub baru yang sudah sepakat dengan dirinya. Yang jelas, dalam waktu dekat, klub baru Ibra akan diketahui, mengingat yang bersangkutan telah resmi berpisah dengan PSG.

Setelah sekian lama masih samar-samar, akhirnya Zlatan Ibrahimovic telah menemukan klub baru sebagai labuhan dirinya dalam melanjutkan karir sebagai pemain sepakbola. Kita semua tahu, Kapten Tim Nasional Swedia itu telah mengambil keputusan untuk menolak perpanjangan kontrka yang ditawarkan paris Saint-Germain beberapa waktu lalu. Ibra yang kini berusia 34 tahun pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Paris Saint-Germain dengan laga kontra Nantes akhir pekan kemarin sebagai laga terakhirnya dengan kostum Les Parisiens yang sudah dia kenakan sejak tahun 2012 silam. Namun, belum jelas, tim mana yang akan dibela Ibra musim depan, sang pemain pun sempat mengaku belum menemukan klub anyar.

Akan tetapi, dalam pernyataan terbarunya, Ibra akhirnya membeberkan bahwa dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan klub anyar, namun tidak dikatakan, klub apa yang dia maksudkan.

”Saya sudah tahu dimana saya akan bermain musim depan, namun saya tidak akan mengatakannya malam ini” Demikian kata Ibra selepas pertandingan kontra Nantes yang dimenangkan PSG dengan skor telak 4-0.

Sejak isu kepergiannya muncul ke permukaan, ada banyak klub yang dikaitkan dengan eks pemain Barcelona dan juventus itu, termasuk diantaranya Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Klub Super tiongkok dan beberapa klub Major League Soccer.

Ibra sendiri sudah berusia 34 tahun, namun performanya sepanjang musim ini sangat impressif, bukan hal yang sulit untuk menemukan klub baru bagi eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Related Articles