Zlatan Ibrahimovic Lebih Baik daripada Lionel Messi

Category: Berita Bola 32

Sayangnya, Ibrahimovic dinilai Arigo Sacchi sebagai sosok yang kurang mampu bersinergi dengan pemain lain dalam tim, hal itu membuat sinarya terlihat lebih Redup ketimbang Lionel Messi.

Zlatan Ibrahimovic Lebih Baik daripada Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Sebuah fakta yang tak bisa dipungkiri bahwa Zlatan Ibrahimovic memang merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa bahkan dunia. Sosok berusia 31 tahun itu telah mengarungi karir di dunia sepakbola bersama berbagai macam klub, memenangkan berbagai macam gelar di berbagai liga-liga top Eropa. Tentu saja kehebatan sang Kapten tim nasional Swedia sudah diakui banyak pihak, bahkan menurut Arigo Sacchi selaku mantan pelatih AC Milan, Ibrahimovic adalah sosok yang lebih hebat ketimbang Lionel Messi, pentolan Barcelona yang selama ini dikenal sebagai pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir.

Namun, menurut Sacchi, sayang sekali Zlatan Ibrahimovic dinilainya tak bisa bersinergi dengan baik bersama rekan-rekan satu tim, sehingga hal tersebut yang menjadi penyebab sinarnya lebih redup ketimbang Lionel Messi.

“Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik, dan andai sepakbola adalah olahraga Individual, saya rasa dia akan lebih unggul jika dibandingkan dengan Lionel Messi. Dia adalah sebuah kekuatan besar, namun juga bisa menjadi sebuah keterbatasan dikala dia tidak bisa bekerja secara sinergi dengan pemain lain dalam tim” Kata Sacchi seperti dilansir Radio 2.

Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain adalah klub-klub yang pernah dibela Ibrahimovic, dan di tiap klub dia selalu memenangkan gelar juara liga domestik.

Related Articles