Zlatan Ibrahimovic Cocok Bermain di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 2

Namun, Mino Raiola selaku Agen Transfer Zlatan Ibrahimovic tak tahu apakah kliennya bakal memilih berlabuh ke Liga Primer Inggris pada akhir musim nanti atau tidak, yang jelas peluan Ibra untuk berkarir di Liga Primer sangat terbuka.

Zlatan Ibrahimovic Cocok Bermain di Liga Primer Inggris | berita bola terupdate

Masa Depan Zlatan Ibrahimovic memang masih tanda tanya, pasalnya kontraknya di Paris Saint-Germain bakal berakhir seiring berakhirnya musim 2015/16 ini, lantas kemana striker swedia itu akan berkarir lagi jika kontraknya tak diperpanjang lagi? Masih belum ada kejelasan, tapi sejauh ini sang pemain sudah mulai disangkut pautkan dengan beberapa klub. Ada yang mengatakan bahwa dia bakal merumput di Major League Soccer, tapi ada juga yang mengatakan bahwa Ibra akan melanjutkan karir di Liga Primer Inggris. Adapun soal peluang hijrah ke Liga Primer, Agen Transfer sang pemain angkat bicara.

Adalah Mino Raiola, Agen Transfer Ibra mengatakan bahwa kliennya sangat berpeluang melanjutkan karir di Liga Primer Inggris bersama dengan tim manapun.

”Saya ingin melihat dia di Liga Primer Inggris, saya rasa itu adalah kompetisi yang tepat bagi pemain dengan kekuatan, adaptasi, dan teknik dirinya juga stadion-stadion dengan atmosfer yang fantastis dan dan betapa hidup sepakbola di sana. Itu sulit untuk sekarang karena pertama kali dia ingin bebas, jadi dia bisa melihat sekeliling dan melakukan apa yang dia inginkan hari demi hari. Ada banyak proyek di meja kami, namun dia belum mengambil keputusan”

”Lantas, apakah dia bisa hijrah ke Inggris? Secara teori, itu bisa, karena dia akan bebas klub dan jelas ada sejumlah klub yang selalu tertarik dengan dirinya, apakah dia akan melakukannya pada akhir musim? Saya tidak tahu” Ujar Raiola kepada Sky Sports.

Related Articles