Zlatan Ibrahimovic bicara Soal Rumor ke Napoli

Category: Berita Bola 5

Rupanya striker asal Swedia tersebut tak mengesampingkan kemungkinan bermain untuk Napoli saat kontraknya berakhir musim panas nanti. Namun, dikatakan juga oleh Ibra bahwa dirinya cukup bahagia di manchester United sejauh ini dan belum tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Zlatan Ibrahimovic bicara Soal Rumor ke Napoli

Zlatan Ibrahimovic, striker jangkung berusia 35 tahun ini akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang belakangan menyebutnya bakal kembali merumput di ajang Serie A Italia dengan Napoli yang diklaim sebagai tujuan utama mantan pemain Paris saint-Germain tersebut.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic didatangkan Manchester United dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain telah habis dan tak diperpanjang pada musim panas kemarin. Di Old Trafford, penyerang asal Swedia tersebut diikat dengan kontrak durasi satu musim, akan tetapi, terdapat klausul perpanjangan kontrak untuk satu musim berikutnya.

Jelang berakhirnya musim ini, spekulasi tentang ke mana Ibrahimovic akan berlabuh musim depan mulai bermunculan akhir-akhir ini. Ada yang menyebut bahwa sang pemain akan kembali merapat ke Serie A Italia bersama dengan salah satu raksasa disana, Napoli, terlebih sebelumnya agen Ibra mengungkapkan bahwa kliennya mencintai Naples.

Nah, baru-baru ini, lewat wawancara singkat bersama dengan Fox Sports, Ibra akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi tersebut. Ternyata, pemain berusia 35 tahun sama sekali tak menampik kemungkinan merapat ke Napoli musim depan.

“Napoli? Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi musim depan, tapi saat ini Saya senang di sini juga. Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya menandatangani kontrak untuk satu musim dengan opsi untuk kedua. Saya tak memiliki terlalu banyak musim di depan saya, di sisa karir, saya hanya ingin bersenang-senang dan menciptakan sebuah perbedaan,” ujarnya kepada Fox Sports.

Related Articles