Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Angkat bicara Tentang Masa Depannya

Category: Berita Bola 8

Zlatan IbrahimovicPenyerang Internasional Swedia itu juga berbicara tentang kesempatan untuk kembali menjadi pemain AC milan, klub yang dia cintai. Akan tetapi, dikatakan Ibra bahwa masa depannya tidak hanya tergantung kepada dirinya sendiri melainkan juga pihak lain.

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara tentang masa depannya yang belakangan ini masih menjadi teka-teki. Kita semua tahu, saat ini, sisa kontrak penyerang Internasional Swedia bersama dengan Paris Saint-Germain memang hanya sampai akhir musim saja. Menurut informasi yang beredar belakangan ini di sejumlah media Prancis, juara bertahan Ligue 1 Prancis itu sejatinya ingin agar Ibra bertahan, bahkan sejumlah pemain PSG juga meminta agar Ibra tetap bertahan di Paris musim depan. Namun, sayangnya, sampai sekarang Ibra tidak kunjung membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru yang disodorkan Les Parisiens.

Sementara itu di pihak lain, muncul sejumlah spekulasi yang mengaitkan Ibra dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur dan AC milan, mantan klubnya. Ibra sendiri akhirnya baru buka mulut tentang spekulasi masa depannya, dalam kesempatan tersebut, Ibra juga berbicara tentang AC Milan, mantan klub dan tim yang dia cintai.

”Masa depan karir saya tidak hanya bergantung kepada diri saya sendiri, akan tetapi juga kepada banyak pihak lainnya. Apa yang saya inginkan sekarang adalah bermain, dimana, kita lihat saja nanti”

”dalam waktu dekat, anda akan tahu semuanya dan semua spekulasi bakal berakhir. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Milan, saya mencintai milan dan itu adalah pandangan terhadap klub terbesar yang pernah saya bela” Ujar Ibra kepada FourFourTwo.

Ibra sendiri telah mengoleksi lebih dari 150 gol bagi paris Saint-Germain sejak bergabung dengan Les Parisiens pada tahun 2012 silam.

Related Articles