Zinedine Zidane Tak Sabar Lakoni El Clasico Pertamanya Sebagai Pelatih

Category: Berita Bola 9

Zinedine ZidaneKemenangan yang diraih Real Madrid atas sevilla akhir pekan kemarin dianggap Zidane sebagai modal yang amat bagus jelang pertandingan El Clasico melawan Barcelona di estadio Camp Nou pada 3 April 2016 mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah tidak sabar untuk pertandingan sengit nan krusial pada 3 April mendatang, dimana Los Blancos akan menghadapi rival abadi mereka, Barcelona di Estadio Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sebagaimana diketahui, pada pertandingan el Clasico sebelumnya, Real Madrid dipermalukan sang rival abadi dengan skor akhir 0-4 di Estadio Santiago Bernabeu, yang mana ketika itu Los Blancos masih ditangani oleh Rafael Benitez.

El Clasico Jilid dua sendiri akan berlangsung pada 3 April 2016 mendatang di Estadio Camp Nou, dan dalam pertandingan tersebut, Real Madrid hadir dengan ‘tampang’ baru seiring ditunjuknya Zidane sebagai pelatih Interim mereka sejak pemecatan Benitez di bulan Januari silam.

Tentu saja, itu bukan El Clasico pertama bagi Zidane karena dia pernah melakoni pertandingan El Clasico namun sebagai pemain, dan sebagai pelatih, El Clasico nanti akan menjadi pertandingan pertamanya. Tak heran jika Zidane tidak sabar untuk menyambut pertandingan tersebut, dan menurutnya, kemenangan telak atas Sevilla akhir pekan kemarin bakal jadi modal yang bagus untuk Real Madrid menjelang pertandingan El Clasico dua pekan lagi.

“Saya merasa sangat gembira dengan pertandingan ini, hasil ini merupakan buah kerja keras kami dalam latihan satu pekan terakhir. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik sejak saya ada di sini. Kami bisa terus bermain seperti ini, namun tiap pertandingan selalu berbeda”

“Kami siap menghadapi Barcelona, dan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Target kami yang pertama jelas adalah untuk melewati Atletico Madrid dan sekarang kami sudah semakin dekat dengan target itu” Kata Zidane kepada reporter.

Related Articles