Zinedine Zidane Masih Belum Menyerah Kejar Trofi La Liga

Category: Berita Bola 6

Menyusul jarak 9 Poin dan Sisa pertandingan La Liga yang tersisa musim ini, Zinedine Zidane masih yakin Real Madrid tetap punya peluang untuk meraih trofi la Liga Spanyol, sembari berharap Barcelona terpeleset di Sisa pertandingan musim ini.

Zinedine Zidane Masih Belum Menyerah Kejar Trofi La Liga | Berita Bola terupdate

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan menyerahkan trofi la Liga spanyol kepada Barcelona seiring kegagalan yang baru saja dialami Los Blancos. Seperti diketahui, Real Madrid memang gagal raih kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-25, bertandang ke markas Malaga, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1, yang secara otomatis mereka hanya meraih satu poin dari hasil tersebut dan kini terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Selisih sembilan poin tidak sedikit, namun Zidane merasa masih optimis akan peluang Los Blancos.

“Kami sama sekali belum mengucapkan kalimat selamat tinggal kepada La Liga Spanyol kendati sekarang situasinya mungkin jadi jauh lebih sulit. Kami tidak akan pernah menundukkan kepala kami, masih ada banyak poin yang bisa kami raih. Ada kemungkinan juga tim-tim lain kehilangan poin, tapi, saya tidak mau memikirkannya, hanya mengikuti apapun yang terjadi di sisa musim ini” Ujar Zidane selepas pertandingan sebagaimana dikutip Football Espana.

La Liga Musim ini terisa 13 pertandingan lagi, sedangkan pekan depan, Real Madrid akan berhadapan dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Mereka juga belum berhadapan dengan Barcelona di Estadio Camp Nou.

Related Articles