Zinedine Zidane Juga Turut Puji Steven Gerrard

Category: Berita Bola 10

Menurut Zidane, Steven Gerrard adalah sosok pribadi yang rendah hati, tidak banyak berbicara ketika di luar lapangan, suaranya hanya digunakan untuk menyemangati rekan-rekan setim.
zinedine zidane
Seperti diketahui, Steven gerrard telah menjalani laga terakhirnya di Anfield, dalam pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Selepas pertandingan, Gerrard berbicara lewat pidato singkatnya yang berisi salam perpisahan, pesan dan kesan kepada para fans Liverpool, rekan-rekan satu tim, pelatih, juga staff klub secara keseluruhan. Momen itu cukup emosional, sehingga tak heran memunculkan banyak reaksi dari para tokoh sepakbola.

Legenda-legenda dunia sepakbola tak ragu melayangkan pujian kepada Gerrard atas loyalitasnya terhadap Liverpool selama 17 tahun terakhir. Mantan kapten Timnas Prancis, Zinedine Zidane pun tak mau ketinggalkan memuji sosok Gerrad. Dalam ungkapannya kepada reporter setempat, Zidane mengaku bahwa Gerrard adalah salah satu pemain yang paling banyak menyita perhatiannya dan sosok yang rendah hati.

“Dia merupakan pemain yang banyak menyita perhatian saya, dan mengapa saya begitu menyukai sosoknya? Mungkin ada sesuatu di dalam dirinya yang mengingatkan saya kepada diri saya sendiri”

“Dia mengeluarkan banyak suara di atas lapangan, namun tidak berbicara di luar lapangan. Itu artinya, dia adalah sosok rendah hati yang hanya berbicara ketika memang perlu untuk berbicara. Dia lebih memilih untuk berbicara di atas lapangan, menggunakan suaranya, semangatnya dan dia atas semua itu, kemampuannya adalah membuat perbedaan dalam pertandingan” Ujar Zidane.

Related Articles