Zinedine Zidane Incar Kemenangan Kontra Atletico

Category: Berita Bola 5

Juru Taktik Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa tim asuhannya akan berusaha keras mengincar kemenangan atas rival sekotanya, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu malam besok (08/04) waktu setempat. Menurut Zidane, sangat penting bagi tim asuhannya mengemas kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Zinedine Zidane Incar Kemenangan Kontra Atletico

Sebagaimana diketahui, Real Madrid saat ini masih berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol atau tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke-2. Memang, kemenangan dalam laga nanti tidak akan membuat Real Madrid merebut tempat Atletico, karena masih ada satu poin yang memisahkan keduanya.

Namun setidaknya lewat kemenangan tersebut, Real Madrid akan memperbesar peluang memenangkan tempat kedua di akhir klasemen nanti, dan di samping itu mereka juga akan menjauhi kejaran Valencia yang saat ini hanya tertinggal satu poin saja di posisi ke-4. Karenanya, Real Madrid yang akan bermain di kandang sendiri besok, diyakini akan tampil All Out untuk meraih poin penuh.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri mengakui penting bagi timnya untuk mengemas kemenangan dalam pertandingan nanti.

“Kami akan keluar untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak bisa santai atau mempertimbangkan untuk mendekatinya dengan cara lain. Kami menghadapi tim yang sangat baik, baik dalam bertahan maupun menyerang,”

“Ini akan menjadi pertandingan bagus dan level intensitas kami akan menjadi kunci. Kami ingin mempertahankan performa bagus kami melawan Atl├ętico. Ada tiga poin yang dipertaruhkan dan pertandingan ini sama pentingnya bagi kedua belah pihak. Kami hanya akan fokus pada pertandingan besok dan kami ingin memotong jarak di puncak.” kata Zidane di situs resmi klub.

Pada pertemuan sebelumnya di Wanda Metroplitano, Real Madrid gagal meraih poin penuh setelah hanya bermain imbang melawan tim arahan Diego Simeone.

Related Articles