Zinedine Zidane Dulunya Ternyata Fans Barcelona

Category: Berita Bola 3

Zinedine Zidane sendiri yang mengakui hal tersebut, sosok yang kini menangani tim utama Real Madrid berkata bahwa dirinya adalah fans Barcelona saat baru bergabung dengan Juventus pada tahun 1996 silam.

Zinedine Zidane Dulunya Ternyata Fans Barcelona | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Real madrid telah mengambil keputusan tentang siapa sosok yang menjadi suksesor Rafael Benitez untuk sementara waktu selepas pemecatan terhadap sang juru taktik asal Spanyol di awal pekan ini, dan sosok yang ditunjuk Klub adalah Legenda mereka sendiri yang sebelumnya sempat menjabat sebagai assisten pelatih dan pelatih tim Castilla, Zinedine Zidane. Ya, Madrid seolah menjawan semua spekulasi yang beredar di Media dengan menunjuk Zidane sebagai pelatih tim utama mereka sejak awal pekan ini.

Ya, telah kita ketahui bahwa sejak awal Zidane memang didapuk menjadi pelatih Real Madrid, sempat muncul kabar bahwa sang Legenda Klub bakal tangani klub sejak awal musim ini, selepas pemecatan carlo Ancelotti, namun pihak Madrid lebih memilih Rafael Benitez yang kemudian dinilai gagal tangani tim utama.

Kita tahu, bahwa Zidane adalah Legenda Sejati Real madrid yang nyaris menghabiskan sepanjang karirnya sebagai pemain bersama Los Blancos, kemudian dia menjadi assisten pelatih, menjadi pelatih Tim Castilla dan sekarang menjadi pelatih tim utama. Tapi tahukah anda bahwa ternyata Zidane sempat menjadi fans Barcelona?

Ya, dia sendiri yang mengakui hal tersebut pada tahun 1996 silam, saat baru bergabung dengan Juventus.

”Di masa kecil dahulu, saya mendukung Juventus untuk tim Italia, sedangkan di Spanyol saya mendukung Barcelona” Ujar Zidane kepada reporter.

Related Articles