Zinedine Zidane Berharap Messi Tak Main di El Clasico

Category: Berita Bola 7

Kendati dirinya ada di pihak Real madrid dan merupakan salah satu legenda klub tersebut, Zidane tetap mengakui kehebatan seorang Lionel Messi, tim manapun pasti mendamabakan sosok penyerang mungil asal Argentina tersebut.

Zinedine Zidane Berharap Messi Tak Main di El Clasico | Berita Bola terupdate

El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelon di Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan ini menjadi laga yang sangat dinantikan para penikmat sepakbola dan tentu saja para pemain dari kedua kubu. Banyak desas-desus yang beredar jelang pertandingan mahaprestisius tersebut, termasuk salah satunya ketersediaan Messi membela Barcelona di Bernabeu nanti. Seperti diketahui, La Pulga memang diprediksi baru bisa comeback dalam laga el Clasico setelah menepi selama dua bulan, namun belakangan ini kehadiran Messi di pertandingan tersebut sedikit diragukan.

Andai Messi tak tampil, tentu saja akan jadi keuntungan tersendiri bagi Real Madrid, mengingat pemain asal Argentina tersebut adalah salah satu momok menakutkan bagi Bernabeu, dan faktanya dia masih menempati urutan teratas dalam daftar top skorer sepanjang masa el Clasico. Bahkan, legenda Madrid, Zinedine Zidane sendiri berharap agar Messi tidak diturunkan dalam laga akhir pekan nanti/

“Semua orang ingin menyaksikan Messi di atas lapangan, di tiap pertandingan. Tapi dari sudut pandang Real Madrid, saya tentunya tidak akan mengatakan bahwa sangat bagus rasanya melihat messi bermain di lapangan. Lantas, apakah Barcelona membutuhkan dia? Maaf, tapi kita sedang berbicara tentang Messi di sini, dan tim manapun di dunia akan sangat senang jika memiliki seorang pemain sepertinya dalam tim” Ujar Zidane kepada reporter.

Related Articles