Zinedine Zidane Berharap Alvaro Morata Tak Pergi

Category: Berita Bola 22

Diakui sang manajer bahwa penyerang muda Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, atau lebih sedikit ketimbang karim Benzema. Namun faktanya, Morata selalu mendapatkan kesempatan, dan Zidane ingin sang pemain tetap bertahan.

Zinedine Zidane Berharap Alvaro Morata Tak Pergi

Masa depan Alvaro Morata di Real Madrid kembali jadi perbincangan setelah penyerang muda Spanyol tersebut minim kesempatan bermain sebagai starter di Madrid sekembalinya dari ‘petualangan’ selama dua musim di Italia bersama juventus. Terkait hal ini, Manajer Zinedine Zidane berharap agar sang pemain tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Morata setuju untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin, setelah Los Blancos mengaktifkan Klausul ‘Buy-Back’ yang tertera dalam kontraknya bersama dengan Juventus seharga 37 Juta euro. Namun, semenjak kembali menjadi bagian dari tim yang dia impikan, pemain Spanyol jarang mendapatkan kesempatan bermain. Belum lama, dia mengaku rindukan Atmosfer di Juventus, dimana dia lebih sering mendapatkan kesempatan tampil.

Dalam pertandingan terbarunya, Pelatih Zinedine Zidane menurunkan Morata sejak menit pertama kontra Espanyol, sang pemain tak hanya bermain apik dalam laga tersebut, tapi juga mencetak gol pertama bagi Los Blancos. Selepas laga, Zidane pun melayangkan sanjungan kepada Morata, dan berharap agar sang pemain Spanyol tak meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Morata selalu tampil maksimal. Saya tidak akan senang jika Morata ingin pergi pada akhir musim nanti. Morata memang memiliki menit bermain yang lebih sedikit, kurang dari yang didapatkan oleh Karim Benzema. Namun dia selalu dapat kesempatan untuk bermain. Dia tak boleh pergi, karena Madrid adalah rumahnya!” ungkap Zidane, seperti dikutip Marca.

Related Articles