Zinedine Zidane Belum Percaya Diri Gantikan Rafa Benitez

Category: Berita Bola 12

Menurut Zinedine Zidane yang kini tangani Tim Castilla Real Madrid, dirinya masih memiliki kekuarangan dan dirasa belum pas untuk tangani Tim Utama Los Blancos menggantikan Rafael Benitez yang kabarnya bakal dipecat menyusul kekalahan memalukan di El Clasico.

Zinedine Zidane Belum Percaya Diri Gantikan Rafa Benitez | berita Bola terupdate

Isu Pemecatan Rafael Benitez dari Real madrid sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan sejumlah media Spanyol bahkan dunia. Pelatih asli Spanyol tersebut dinilai bakal segera didepak Real Madrid menyusul kekalahan memalukan dalam laga El Clasico kontra Barcelona pada minggu dinihari kemarin, 22 November 2015. Berhadapan dengan Rival abadi di kandang sendiri, Real Madrid besutan Rafa Benitez bermain sangat buruk dan akhirnya kalah dengan skor telak 0-4. Bisa dibilang, ini adalah kekalahan kandang terbesar madrid dalam sejarah El Clasico.

Seiring munculnya isu tersebut, Zinedine Zidane, Legenda sekaligus Pelatih Tim Castilla Real Madrid diyakini bakal dijadikan suksesor Rafa Benitez oleh pihak klub. Namun, yang bersangkutan memilih untuk menghindari rumor tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya masih belum layak tangani Tim Utama Los Blancos.

”saya adalah pelatih Tim Castilla dan Benitez adalah pelatih tim utama, semuanya berjalan dengan baik sejauh ini. Saya bersama Castilla, dan jika saya bertahan di klub ini, maka itu sebagai pelatih Castilla. Tahun lalu, di penghujung musim, saya merasa penasaran bahwa saya masih memiliki kekurangan untuk tangani tim utama”

”Saya melakukan hal tahap demi tahap dan saya tak ingin terburu-buru, yang paling penting adalah saya merasa bahagia dari hari ke hari dengan apa yang saya lakukan. Sekarang, saya masih di tim Castilla” Ujar Zidane kepada Reporter.

Related Articles