Zinedine Zidane Adalah Solusi Yang Tepat bagi MU

Category: Berita Bola 10

Situasi pelik yang sedang dialami Manchester United saat ini benar-benar menjadi semakin parah semakin hari. Baru saja, mereka secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim papan tengah la Liga Spanyol, Valencia di kandang sendiri pada Matchdays ke-2 Fase Group Liga Champions Eropa. Menurut eks Striker Timnas Prancis, Christophe Duggary, Zinedine Zidane adalah solusi yang tepat untuk masalah Manchester United saat ini.

Zinedine Zidane Adalah Solusi Yang Tepat bagi MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang mendapati hasil-hasil yang mengecewakan di awal musim ini, di semua ajang. Di ajang Premier League, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung. Setan Merah juga secara mengejutkan tersisih dari ajang Piala Liga setelah kalah adu penalti dari tim antah berantah, Derby County.

Penderitaan United belum berhenti sampai disitu, dalam pertandingan terkini melawan Valencia di ajang Liga Champions Eropa, Manchester United yang bermain di kandang sendiri hanya mampu memetik satu poin akibat hasil imbang tanpa gol. Terkait dengan tren negatif ini, mulai bermunculan isu pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer.

Mantan Striker Timnas Prancis, Christophe Duggary menilai bahwa Zinedine Zidane adalah sosok yang tepat untuk masalah yang tengah dihadapi Manchester United.

“Jujur saja, saya kira penunjukan ini memang sulit terlaksana, karena musim ini tengah berjalan. Dia berencana untuk mendampingi anak-anaknya dan mengambil waktu satu tahun untuk menenangkan diri. Tentu, Manchester sangat tertarik. Siapa pelatih dengan kaliber sepertinya melatih tim macam Manchester? Tentu jawabannya Zizou.”

“Dia akan menjadi rencana yang bagus. Saya menilai, Manchester punya skuat yang bagus, dalam hal kuantitas dan kualitas. Ada banyak pemain yang trauma di tim ini, saya meyakininya melihat cara Mourinho melakukan sesuatu. Jadi, saya kira seseorang seperti Zizou akan disambut, baik dialog dan perkataannya.” ujar Dugarry, membahas Zidane.

Related Articles