Zidane Ternyata Masih sayangkan Pemecatan Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 17

Dalam penuturannya, Zinedine Zidane mengklaim bahwa Don Carletto pernah berucap kepadanya bahwa menangani tim besar seperti Real Madrid, akan selalu ada resikonya jika akhiri musim tanpa trofi.

Zidane Ternyata Masih sayangkan Pemecatan Carlo Ancelotti | Berita Bola Terupdate

Pemecatan Carlo Ancelotti oleh pihak Manajemen Real Madrid sampai saat ini memang masih disesalkan oleh sejumlah pihak. Wajar saja, setelah beberapa tahun terakhir tanpa gelar juara di Eropa, secara luar biasa pelatih Asal Italia itu langsung mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa untuk Real Madrid di musim pertamanya sebagai Entrenador Los Blancos, tak hanya itu, Gelar juara Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub juga berhasil dipersembahkan Ancelotti untuk Real Madrid.

Sayang, musim keduanya bersama Los Blancos tak berjalan mulus, Real Madrid kalah saing dalam perburuan gelar juara La Liga di tangan Barcelona, kemudian mereka juga tersingkir dari ajang copa Del Rey oleh Atletico Madrid. Sementara di Liga Champions Eropa, sang juara bertahan disingkirkan Juventus pada babak semifinal.

Zinedine Zidane selaku mantan asisten Ancelotti yang kini menjabat sebagai pelatih Tim Castilla mengaku masih menyayangkan kepergian Don Carletto, tapi sang pelatih ternyata sudah tahu akan resiko yang menunggunya jika melatih tim sebesar Real Madrid.

“Tentu saja saya merasa sedih ketika Carlo pergi karena dia sudah melakukan tugasnya dengan baik di sini. Tapi ini adalah sebuah klub yang besar dan jika anda tak bisa memenangkan apapun dalam satu musim, dia yang mengatakan sendiri “Tanpa Trofi di kompetisi besar, anda akan menemui resiko dipecat’. “ Ujar Zidane Seperti dilansir AS.

Related Articles