Zidane Tegaskan El Clasico Tetap Harga Mati untuk Madrid

Category: Berita Bola 14

Kendati tidak akan mempengaruhi kesuksesan Barcelona menjuarai La Liga Spanyol musim ini, namun Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap mewajibkan para pemainnya untuk menang dalam laga El Clasico dinihari nanti (07/05) waktu setempat.

Zidane Tegaskan El Clasico Tetap Harga Mati untuk Madrid

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan bertandang ke Estadio Camp Nou dalam lanjutan La LIga Spanyol Jornada ke-36 akhir pekan ini, Senin dinihari WIB (07/05) waktu setempat. Bagi Barcelona sendiri apapun hasil dalam pertandingan tersebut, mereka tetap juara La Liga Spanyol, hanya saja mungkin tim arahan Ernesto Valverde akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang musim La Liga.

Sementara itu, Bagi Real Madrid, hasil akhir pertandingan nanti mungkin tidak akan berpengaruh pada posisi mereka di peringkat ke-3 pada klasemen sementara. Namun demikian, tim arahan Zinedine Zidane jelas akan bertekad memenangkan pertandingan nanti, demi membalas kekalahan kandang pada pertemuan pertama musim ini dimana saat itu Real Madrid dipermalukan Barcelona lewat skor akhir 0-3.

Pelatioh Zinedine Zidane pun mengakui hal tersebut, ditegaskannya bahwa Cristiano Ronaldo cs akan berjuang keras memenangkan pertandingan nanti.

“Ini adalah pertandingan di mana ada poin yang dipertaruhkan, Hasilnya tidak akan mengubah klasemen liga, tetapi kami harus memberikan performa terbaik dan melakukan segalanya untuk berusaha memenangkannya,”

“Ada tensi yang positif di dalam latihan dan kami masuk ke dalam pertandingan dengan atmosfer yang hebat. Kami berada dalam kondisi bagus dan beristirahat dengan baik setelah duel berat Liga Champions. Kami siap untuk pertandingan besok!” Demikian ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

Adapun, Real Madrid sendiri masih memiliki satu trofi yang bisa mereka menangkan di akhir musim nanti, tak lain trofi Liga Champions Eropa, dimana los Blancos akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final 27 Mei mendatang.

Related Articles