Zidane Sebut Neymar Cocok Main di Madrid

Category: Berita Bola 3

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut memperpanas isu saga transfer Neymar menuju Santiago Bernabeu yang belakangan ini nyaring diwartakan media-media Eropa. Pelatih asal Prancis tersebut menilai bahwa Bintang Brazil akan sangat cocok jika bermain bagi tim asuhannya.

Zidane Sebut Neymar Cocok Main di Madrid

Real madrid memang tiada hentinya dikaitkan dengan nama-nama pemain bintang sejak dulu, dan belakangan ini mereka dikaitkan dengan sejumlah nama besar sepert Robert Lewandowski, david De Gea, dan juga Neymar. Ketiganya dipercaya bakal melengkapi Skuat Los Galaticos arahan Zinedine Zidane musim depan.

Diantara ketiga pemain tersebut, Real madrid dipercaya paling mengincar Neymar, pasalnya kualitas sang winger sudah terbukti dan kemungkinan besar menggantikan peran Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale di lini depan. Menurut isu yang terdengar di media-media Spanyol, Real Madrid bakal menebus banderol Neymar seharga 500 Juta Euro dari PSG Musim panas mendatang.

Neymar yang dikabarkan frustrasi akan kegagalan PSG di ajang Liga Champions Eropa musim ini diklaim bersedia merapat ke Santiago Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane pun memperpanas isu transfer ini dengan menyebut Neymar sebagai pemain yang akan cocok bermain bagi tim asuhannya.

“Saya tidak ingin membicarakan pemain yang bukan milik Madrid. PSG membayar €222 juta untuk Neymar bukan? Yang telah terjadi biarkan saja, Madrid membeli saya seharga kurang lebih €72 juta. Saat itu saya pikir angka tersebut sudah gila namun sepuluh tahun kemudian mahar transfer terus membengkak.”

“Mungkin dalam beberapa tahun ke depan bisa menyentuh €400 juta. Atau malah lebih cepat dari yang kita perkirakan. Ya, Neymar tentu saja akan cocok untuk tim manapun di dunia. Dia sangat bagus, begitu juga dengan banyak pemain lainnya.” kata Zidane.

Related Articles