Zidane Sebut Masalah Komentar Cristiano Ronaldo Sudah Beres

Category: Berita Bola 9

Dituturkan Zidane bahwa Cristiano Ronaldo telah berbicara baik-baik dengan semua pemain real Madrid, mengklarifikasi apa yang dikatakannya pasca kekalahan di Derby. Sekarang, kondisi dan situasi Los Blancos sudah aman dan terkendali.

Zidane Sebut Masalah Komentar Cristiano Ronaldo Sudah Beres | Berita Bola Terupdate

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa kisruh terkait komentar kontroversial Cristiano Ronaldo akhir pekan kemarin sudah mereda, terutama dalam kubu Internal Los Blancos. Seperti diketahui, Mega Bintang asal Portugal memang menuturkan komentar kontroversial pasca kekalahan yang ditelan Real Madrid dari Rival sekotanya, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Dalam sebuah kesempatan wawancara singkat selepas laga, Ronaldo menyalahkan rekan-rekan satu timnya atas kekalahan tersebut dengan susunan kata penuh arogansi.

”Jika saja semua rekan satu tim saya berada di level yang sama seperti saya, maka kami akan berhasil memenangkan pertandingan tadi” Ujar Ronaldo.

Sontak, komentar Ronaldo membuat pemain Real Madrid yang lain merasa geram dan kecewa, sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa ada kekisruhan di kubu Internal tim. Namun, kabar tersebut dibantah Zidane, dan sekarang situasi Real Madrid sudah membaik.

”Cristiano Ronaldo telah berbicara kepada semua orang, baik saya maupun para pemain. Kami tahu pentingnya Cris dan kami semua tetap bersamanya. Isu tentang Cristiano Ronaldo sudah dibereskan, kami akan memperbaiki ini bersama-sama, dari dalam, bukan dari luar” Ujar Zidane kepada pers.

Related Articles