Zidane Percaya Diri Peluang Real Madrid Juarai La Liga Spanyol

Category: Berita Bola 5

ZidaneMeski sepenuhnya akan berjuang meraih kemenangan pada partai pamungkas nanti, namun harus diakui Zidane bahwa Real Madrid juga berharap penuh dengan Granada, karena jika mereka sukses kalahkan barca, secara otomatis trofi Juara akan diambil alih Real Madrid.

Zinedine Zidane, pelatih Interim Real Madrid tersebut merasa percaya diri akan peluang tim asuhannya untuk menjadi kampiun La Liga spanyol musim ini dengan sisa satu pertandingan saja. Sebagaimana diketahui, persaingan gelar juara La Liga Spanyol musim ini hanya tinggal menyisakan dua kontestan saja, mereka adalah Barcelona dan Real Madrid. Sebelumnya, Atletico Madrid masuk dalam persaingan, namun karena kekalahan yang mereka telan dari tangan Levante akhir pekan kemarin, secara otomatis puncak klasemen tidak terkejar lagi bagi skuat asuhan Diego Simeone dengan hanya menyisakan satu pertandingan saja. Kini, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan hanya tertinggal satu poin saja dari Barcelona, di laga terakhir nanti, Los Blancos akan berhadapan dengan Celta Vigo.

Menjelang laga yang akan berlangsung pekan depan itu, Manajer Zinedine Zidane merasa optimis tim asuhannya bisa meraih kemenangan dan memenangkan Trofi Liga. Meski pada akhirnya berjuang untuk kemenangan diri sendiri, harus diakui Manajer asal Prancis bahwa dia juga berharap Agar Granada sukses tumbangkan Barcelona.

“kami harus mengumpulkan poin dan berharap Granada bisa bekerja dengan baik dalam pertandingan akhir mereka. Kami akan melakukan segala yang kami bisa demi memenangkan pertandingan terakhir kami melawan Celta. Sekarang, kami ada di peringkat kedua, ada satu pertandingan tersisa, dan apapun bisa terjadi, anda tidak akan pernah tahu dalam sepakbola, kami harus sadar bahwa perjuangan adalah sampai peluit akhir. Namun, hal pertama yang harus kami lakukan adalah memenangkan pertandingan kami, ini tidak akan muda, kami tahu itu” Kata Zidane kepada reporter.

Related Articles