Zidane Pastikan Kondisi Cristiano Ronaldo Fit untuk Final UCL

Category: Berita Bola 91

Selepas Cedera yang dialami dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin, ketersediaan Cristiano Ronaldo untuk Final Liga champions melawan Liverpool mulai diragukan. Namun, baru saja manajer Zinedine Zidane menegaskan bahwa bintang andalannya tersebut sudah baik-baik saja.

Zidane Pastikan Kondisi Cristiano Ronaldo Fit untuk Final UCL

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang turun sebagai starter dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona di Estadio Camp Nou akhir pekan kemarin. Sebelum jeda pertandingan, pemain Portugal tersebut sempat menerima tekel dari Gerard Pique yang kemudian membuatnya ditarik keluar saat jeda.

Tekel tersebut membuat Ronaldo berjalan sedikit pincang, sehingga kondisinya diragukan fit untuk pertandingan final Liga Champions Eropa 27 Mei mendatang melawan Liverpool. Jika absen, tentu saja akan sulit bagi Real Madrid untuk mencari solusi di lini depan, mengingat selama ini Cristiano Ronaldo adalah andalan utama Los Blancos untuk merobek jala tim lawan.

Untungnya, manajer Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut sudah dalam kondisi yang bagus. Bahkan sang manajer mengaku kaget Ronaldo bisa pulih hanya dalam kurun waktu 48 jam setelah cedera.

“Cristiano sungguh luar biasa. Dia sudah dapat berjalan normal hanya 48 jam setelah diterpa cedera. ” Kata pelatih asal Prancis ini.

Sedangkan terkait pemian lain seperti Isco dan Dani Carvajal, begini penjelasan Zidane.

“Sementara itu Isco baik-baik saja dan Carvajal membutuhkan sedikit waktu lagi untuk pemulihan, Saya percaya semua pemain telah siap untuk hadapi final Liga Champions dan mereka akan memberikan 150 persen dari kemampuan yang mereka miliki,” tandas Zidane, seperti dilansir Goal Spanyol.

Related Articles