Zidane Komentari Pernyataan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 26

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara tentang pernyataan Cristiano Ronaldo selepas laga final Liga Champions Eropa melawan Liverpool. Menurutnya, Cristiano Ronaldo harus tetap bertahan di Real Madrid musim depan, karena tidak ada tempat yang lebih baik dari Santiago Bernabeu bagi bintang Portugal tersebut.

Zidane Komentari Pernyataan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, selepas mengantarkan Real Madrid memenangkan partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool, Minggu dinihari WIB (27/05) waktu setempat, pemain berusia 34 tahun tersebut sejatinya memang sempat mengeluarkan pernyataan terkait dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo mengaku cukup senang dengan karirnya yang suda berlangsung selama 9 tahun di Real Madrid, terutama setelah memenangkan empat gelar Liga Champions Eropa bersama dengan Los Blancos. Namun mengenai masa depannya, Bintang Portugal tersebut tidak mengatakan akan bertahan di Madrid musim depan, dan abru akan berbicara mengenai masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Bisa saja itu adalah indikasi bahwa musim depan dia mungkin tidak akan bertahan di Santiago Bernabeu, dan tentu saja pernyataan tersebut memunculkan kecemasan bagi sejumlah pemain Real madrid. Kapten Sergio Ramos bahkan meminta Ronaldo untuk mengklarifikasi pernyataannya.

Terkait dengan hal tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane sendiri akhirnya angkat bicara.

“Kemungkinan perginya Ronaldo dari Madrid bukan sesuatu yang ada di pikiran saya. Saat ini yang kami pikirkan adalah pertandingan final saja serta pencapaian yang sudah kami raih. Sekarang kami fokus di situ saja, perkara lainnya kita lihat nanti,”

“Ronaldo harus bertahan di Madrid. Dia tidak akan pergi dari Madrid, tapi kita lihat saja nanti. Saya rasa dia adalah pemain Madrid sejati, kita tak bisa menjelaskan apa yang sudah dilakukan sepanjang kariernya,” tutur Zidane, seperti dilansir Marca.

Related Articles