Zidane Ingin Agar Jadwal Pra Musim Madrid Dirombak

Category: Berita Bola 2

Legenda klub tersebut melihat jadwal bertanding Madrid terlalu padat terutama bagi beberapa pemain yang akan memainkan laga internasional bersama negaranya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Zidane berharap agar sejumlah jadwal dirombak saja.

Zidane Ingin Agar Jadwal Pra Musim Madrid Dirombak

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat ini sedang menjalin komunikasi sejumlah manajemen klub untuk mengatur ulang alias merombak jadwal pra musim klub yang telah dipersiapkan sebelumnya. ada beberapa hal yang menjadi alasan dibalik gagasan sang manajer, tapi pada intinya adalah agar bisa memberi dampak positif pada musim 2017/18 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Real madrid memang salah satu tim yang selalu dinantikan hadir di beberapa negara pada kesempatan liburan mereka di musim panas. Tur Pra musim memang digelar di beberapa negara, dan Real Madrid tentu sudah mempersiapkan rencana tur pra musim, meski masih beberapa bulan lagi musim baru berakhir.

Sebagaimana dilansir Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin para pemain mendapatkan 10 hari latihan secara intensif sebelum menjalani laga tur pramusim. Tahapan ini diharapkan bisa membuat pemain bisa mengembalikan kondisinya pasca menjalani liburan panjang pada jeda musim.

Sejumlah negara di Amerika utara akan jadi rencana Real Madrid pada musim panas mendatang antara lain Los Angeles, Miami dan Chicago. Di samping itu, ada satu pertandingan lagi yang harus dimainkan Modric Cs, hanya saja, belum ada kata sepakat tentang jadwal dan lawan yang akan dihadapi.

Padatnya jadwal Pra musim tersebut membuat Pelatih Real Madrid cemas, karena beberapa pemainnya akan bermain di kancah Internasional, tepatnya di ajang Piala Konfederasi pada Juni mendatang, sedangkan La Liga baru akan berakhir pada tanggal 22 Mei.

Hal itulah yang membuat sang manajer ingin agar Klub merombak lagi jadwal Pra musim mereka agar para pemain bisa fit tanpa terkuras tenaganya saat musim bergulir. Disamping itu, Zidane tak ingin juga acara komersial terlalu mepet.

Related Articles