Zidane Enggan Jumpa Leicester di Perempat Final

Category: Berita Bola 5

Menurut sang manajer Real Madrid, status The Foxes sebagai tim non unggulan di babak perempat final Liga Champions Eropa justru membuat Jamie Vardy cs bermain tanpa tekanan dan tanpa beban dalam dua leg nanti, sehingga Zidane, enggan berhadapan dengan Leicester City.

Zidane Enggan Jumpa Leicester di Perempat Final

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini akan segera diumumkan Jum’at besok (17/03) Waktu setempat. Terkait hal ini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui dirinya lebih suka tidak jika harus berhadapan dengan Leicester City pada dua leg babak delapan besar kompetisi nanti.

Sebagaimana diketahui, skuat arahan Craig Shakespear memang berhak melaju ke babak delapan besar usai mengatasi defisit 2-1 di leg pertama dengan mengalahkan Sevilla lewat keunggulan 2-0 pada pertandingan leg kedua di King Power Stadium, kamis dinihari WIB kemarin (16/03) waktu setempat. Dengan kemenangan tersebut, The Foxes meraih tiket ke babak delapan besar berkat keunggulan agregat 3-2 atas Sevilla.

Lolosnya Leicester membuat sejumlah kontestan yang tersisa harus harap-harap cemas. Sebelumnya, kiper Juventus Gianluigi Buffon menyatakan keengganannya berjumpa dengan Leicester, dan sekarang, gilirang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, yang merasa enggan bertemu dengan sang juara Liga Primer Inggris di babak delapan besar, karena…

“Saya rasa, pelatih lain juga tidak berharap bertemu dengan Leicester City di delapan besar nanti. Banyak orang mengira mereka tidak bisa berpegang pada keunggulan mereka di puncak Liga Primer Inggris–dan mereka melakukannya. Banyak orang mengira mereka tidak bisa membalikkan kekalahan lawan Sevilla–dan mereka juga berhasil melakukan hal tersebut.”

”Siapapun yang akan menghadapi Leicester City nanti, klub Inggris bukanlah favorit menang. Namun, dengan tidak ada tekanan pada mereka, dan tekanan yang ada pada tim lawan justru akan membuat segala sesuatu bisa terjadi.” ujar Zidane kepada Sky Sports.

Related Articles