Zidane Bawa Keceriaan Di Ruang Ganti Real Madrid

Category: Berita Bola 12

Hal itu dituturkan oleh Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez yang menilai bahwa Zinedine Zidane telah membawa keceriaan dalam ruang ganti Real Madrid, dimana menurutnya hal tersebut tercermin dari performa tim yang penuh percaya diri dan motivasi dalam dua pertandingan terakhir.

Zidane Bawa Keceriaan Di Ruang Ganti Real Madrid | berita bola terupdate

Real Madrid dibawah nakhoda pelatih anyar Zinedine Zidane memang disambut positif oleh sejumlah pihak setelah sebelumnya sempat diragukan. Zidane yang merupakan legenda klub memang tak punya pengalaman melatih tim sebesar Real Madrid, sebelum ini dia hanya menangani tim Castilla dan sempat mejadi assisten pelatih di tim utama selama satu musim, maka tak heran jika banyak yang mempertanyakan keputusan Madrid menujuk yang bersangkutan untuk menggeser Rafael Benitez beberapa waktu lalu.

Tapi Zidane berhasil membungkam para peragu lewat torehan dua kemenangan Madrid, masing-masing 5-0 melawan Espanyol dan 5-1 melawan Las Palmas.

“Perubahan pelatih membuat tim ini menjadi lebih ceria, mereka memainkan sepakbola yang lebih bagus, Real Madrid punya banyak fans setia yang selalu mendukung mereka, dan selama tim memainkan sepakbola yang indah, maka Zidane kini punya banyak opsi untuk membawa tim raih hal penting di Liga dan Liga Champions”

“Zidane sudah pernah ada di tim itu bersama Ancelotti, dia sekarang punya kesempatan bagus untuk menaikkan moral dan motivasi tim dan dia sukses melakukan itu dalam dua laga terakhir. Hal seperti ini tidak ditunjukkan oleh klub dalam beberapa bulan sebelumnya” Ujar Legenda klub, Raul Gonzalez.

Related Articles