Zanetti Yakin Icardi Bakal Dapat Jatah di Timnas

Category: Berita Bola 3

Dikatakan sang Legenda Klub bahwa Icardi selalu memperlihatkan performa yang gemilang di tiap pertandingan dan menunjukkan bahwa dirinya adalah striker haus gol. Meski demikian, Zanetti tetap menghormati keputusan pelatih Edgardo Bauza dengan skuat yang dipilihnya saat ini.

Zanetti Yakin Icardi Bakal Dapat Jatah di Timnas

Mauro Icardi, striker Inter Milan tersebut kembali tak masuk perhitungan pelatih Edgardo Bauza untuk Jeda Internasional pekan ini. Kendati demikian, Wakil presiden Inter Javier Zanetti tetap merasa optimistis suatu saat nanti akan mendapatkan kesempatannya untuk membela timnas Argentina suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Icardi memang merupakan salah satu striker terbaik di ajang Serie A Italia, yang mana dirinya tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama dengan Nerazzuri. Namun sayangnya, hal tersebut masih belum bisa membuatnya mendapatkan satu tempat di Tim Nasional Argentina.

Pada jeda Internasional terbaru yang berlangsung pekan ini, Pelatih Les Albiceleste, Edgardo Bauza, kembali mengabaikan Icardi. Terkait hal ini, Wakil Presiden klub, Javier Zanetti tetap optimis bahwa Icardi bakal mendapatkan kesempatannya suatu saat nanti.

“Apakah ada persoalan di luar lapangan yang membuat dia tidak dipanggil? Saya kira tidak ada. Saya sudah bicara dengan Edgardo Bauza. Mauro adalah kapten kami, dia bermain sangat baik. Di Tiap pekan, dia selalu menunjukkan bahwa dirinya adalah striker top yang selalu haus akan mencetak gol.” tegas Zanetti.

Bagi Zanetti, penampilan cemerlang Icardi bersama Inter pada akhirnya akan terbayar dengan panggilan timnas. Sosok yang juga merupakan legenda klub tersebut tak pernah ragu suatu hari nanti Icardi akan memenangkan satu tempat di Tim Nasional.

“Performa gemilangnya nanti akan membawa dia menjadi bagian dari Timnas, dan mereka bisa mengandalkannya. Dan kesempatan dia pasti akan datang. Dia pantas mendapatkannya. Namun bagaimanapun, sekarang ini kami harus menghargai skuat pilihan pelatih,” tambahnya.

Related Articles