Youngster Prancis ini Tegaskan Komitmen di Juventus

Category: Berita Bola 20

Youngster Prancis ini Tegaskan Komitmen di Juventus | Berita Bola Terupdate

Juventus berhasil menggaet youngster muda asal Prancis dari Paris Saint-Germain, pemain berbakat itu adalah Kingsley Coman. Dia direkrut I Bianconneri pada bursa transfer musim panas kemarin, dan langsung diikat kontrak berdurasi lima tahun. Kendalanya sejauh ini adalah Coman tak juga dapat menembus ketatnya persaingan di lini depan skuat utama Juventus yang terdiri dari Alvaro Morata, kemudian Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Namun demikian, Coman tak berkecil hati, dia malah bertekad untuk menimba ilmu dan pengalaman dari pemain sekelas Tevez dan Llorente yang kaya akan jam terbang. Tak hanya itu saja, Coman juga menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Turin, serta menyebut targetnya di musim 2014/15 ini.

“Benar memang saya jarang bermain di Juventus, tapi saya sama sekali tak cemas. Saya terus berusaha keras dan klub tahu akan ha itu, saya hanya membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit saja untuk menunjukkan kualitas yang saya miliki”

“Saya sudah terikat kontrak selama lima musim di Juve, dan target saya di musim perdana adalah bermain sebanyak 15 sampai 20 kali, saya optimis bisa mencapai target tersebut. Situasi yang saya alami sekarang lebih baik ketimbang di musim lalu, jadi saya berusaha dan belajar untuk lebih bersabar lagi”

“Lini depantim ini diisi oleh pemain-pemain berkualitas seperti (Carlos) Tevez dan (Fernando) Llorente, mereka sudah kenyang akan pengalaman, tapi dalam sesi latihan, saya merasa bahwa saya mampu bersaing dengan mereka” Demikian beber Coman kepada media Prancis.

Sejauh ini, pemain 18 tahun tersebut baru mencatatkan 3 Caps bersama Juventus.

Related Articles