Youngster Paris saint-Germain resmi Hijrah ke Pescara

Category: Berita Bola 7

Jean Cristophe Bahebeck,Adalah Jean Cristophe Bahebeck, Youngster Prancis berusia 23 tahun ini terpaksa harus dipinjamkan ke Pescara lantaran minimnya kesempatan yang dia dapat bersama Paris Saint-Germain. Klub Italia sendiri memiliki opsi menebus sang pemain secara permanen di akhir masa pinjaman.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis dalam empat musim terakhir, Paris Saint-Germain, akhirnya merelakan kepergian salah seorang striker muda mereka, dia adalah Jean-Christophe Baheback. Pemain asal Prancis berusia 23 tahun ini akan hijrah ke Serie A Italia bersama dengan Tim Promosi, Pescara untuk satu musim ke depan.

Sebagai informasi, Jean Christophe Bahebeck, 23 tahun, merupakan salah seorang pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain yang kemudian langsung dipinjamkan sejak debutnya di tahun 2012 silam. Awalnya, sang pemain dipinjamkan ke Troyes selama satu musim, di musim berikutnya, dia dipinjamkan ke Valenciennes, dan berlanjut ke Saint-Etienne ada musim berikutnya.

Yang bersangkutan memang terus dipinjamkan karena tidak mendapatkan tempat di skuat utama Paris Saint-Germain, dan akhirnya musim ini dia kembali di pinjamkan, kali ini ke Pescara. Dalam kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu, terdapat opsi untuk menebus sang pemain secara permanen oleh Tim Italia pada akhir masa pinjamannya nanti.

Kabar resmi ini sejatinya disampaikan oleh akun Twitter resmi Pescara,

”Pescara Calcio Remsi mendatangkan pemain muda Paris saint-Germain, Jean Cristophe Baheback” Demikian kicau akun twitter resmi pescara.

Sebagai informasi, Pescara sendiri adalah mantan tim yang dibela oleh sejumlah pemain top saat ini seperti Marco Verratti, Lorenzo Insigne dan beberapa nama lain. Musim ini, Pescara menjalani masa promosi di ajang Serie A Italia. Pada laga Giornata pertama, mereka berhasil tahan imbang napoli dengan skor 2-2.

Related Articles