Yohan Cabaye Mungkin gabung Marseille

Category: Berita Bola 3

Adalah pelatih Crystal palace, Sam Allardyce sendiri yang berkata demikian, meski secara pribadi dia ingin klub mempertahankan sang pemain, dan sang pemain juga bertahan di London, namun eks pelatih Timnas Inggris tersebut mengklaim bahwa Cabaye akan bergabung dengan Marseille musim depan.

Yohan Cabaye Mungkin gabung Marseille

Yohan Cabaye, gelandang andalan Crystal Palace yang merupakan mantan pemain Paris Saint-Germain ini sedang mepertimbangkan masa depannya di London. Nah, menurut kabar terbaru, sang pemain akan kembali berkiprah di Prancis bersama dengan Olympique Marseille.

Yohan Cabaye, 31 tahun, resmi merapat ke Palace dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin dan mencetak lima gol di musim pertamanya di Selhurst Park, sekaligus membantu The Eagles finis di urutan ke-15 di akhir kompetisi.

Ya, sang gelandang menjadi andalan The Palace dengan mencatatkan 33 pertandingan musim lalu dan mencetak 19 gol. Tapi musim ini, dibawah arahan Sam Allardyce, sang pemain lebih sering diturunkan sebagai pengganti, dengan hanya mencatat 19 laga dan mencetak dua gol.. Fakta tersebut membuatnya ingin pindah dan berhasrat pergi ke Marseille, dan hal itu dibenarkan oleh Allardyce.

“Sang pemain ingin ke Marseylle jika memang klub tersebut melayangkan tawaran yang bagus untuknya. Di bursa jual beli sekarang ini, jika dia melakukan tugas bagus dan menghindarkan kami dari degradasi dan Marseille menawarkan jutaan poundsterling, kemudian pemimpin klub mengatakan bahwa lebih dia dijual dari pada tidak sama sekali, namun saya lebih ingin mempertahankannya.”

“Apa yang bakal terjadi dengan klub pada akhir musim nanti? Tidak ada yang tahu, ada yang masuk ada juga yang pergi, dan hal itu juga terjadi di klub lain. Terlalu sering bahkan.” demikian Big Sam di sesi konferensi pers jelang perjumpaan dengan Chelsea.

Related Articles