Yevhen Konoplyanka Resmi Merapat ke Schalke 04

Category: Berita Bola 5

Yevhen KonoplyankaSeiring dengan kepergian winger Internasional Ukraina tersebut, kabarnya, Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli meminta klub untuk segera mengamankan servis winger Manchester City, Samir Nasri sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Yevhen Konoplyanka, Winger Internasional Ukraina ini baru saja resmi merapat ke salah satu klub Bundesliga Jerman, Schalke 04. Tentu saja, kehadiran mantan pemain Dnipro tersebut tidak lain untuk menggantikan peranan dari Leroy Sane yang telah resmi merapat ke Manchester City beberapa pekan lalu.

Sebagai informasi, Winger berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bermain bagi Sevillla, dimana dia didatangkan dari Dnipro Petrovsk pada bursa transfer musim panas tahun 2015 ini. Sang pemain sendiri menjadi bagian dari tim utama Klub La Liga Spanyol tersebut sepanjang kampanye musim 2015/16 kemarin dan mencatatkan 32 pertandingan dengan mengemas empat gol diantaranya.

Meski baru satu musim bergabung, Sevilla sudah berani melepas Yevhen menuju Schalke 04, hanya saja, dia dilepas sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan dengan terdapat klausul penebusan secara permanen diakhir musim nanti.

“Kami merasa sangat gembira karena bisa mendapatkan gelandang subur dan cepat yang bisa ditempatkan pada kedua sayap. Sebagai tambahan, Yevhen memiliki banyak pengalaman karena dia adalah pemain Tim Nasional Ukraina dan sebelumnya juga rajin bermain di Pentas Eropa” Demikian pernyataan pelatih Markus Weinzierl sebagaimana dilansir situs resmi Schalke.

Adapun, sang pemain diproyeksikan sebagai pengganti Leroy Sane, yang kita tahu telah resmi merapat ke manchester City sejak beberapa pekan lalu.

Sedangkan Sevilla sendiri dipercaya akan segera mendatangkan Samir Nasri dari Manchester City sebagai ganti kepergian Winger Internasional Ukraina ini. Kita nantikan saja kelanjutan kabar tersebut.

Related Articles