Yaya Toure Ultimatum Manchester City Terkait Masa Depannya

Category: Berita Bola 5

Yaya TourePekan depan adalah batas Akhir bagi pihaknya dan Manchester City menemui solusi terbaik, apakah akan ada perpanjangan kontrak atau tidak, jika tidak, sudah tentu sang pemain Pantai gading akan langsung meninggalkan Etihad di musim panas mendatang.

Gelandang eksentrik Manchester City, Yaya Toure mengirimkan ultimatum kepada klubnya terkait dengan teka teki masa depannya di Etihad Stadium. Yaya Toure yang sudah berusia 30 tahun memang berandil besar atas sukses yang diraih Manchester City dalam beberapa musim terakhir, tapi dalam dua musim terakhir ini dia seperti mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Masa depannya pun dipertanyakan setelah adanya kepastian bahwa musim depan Citizen bakal ditangani oleh Pep Guardiola. Tak ayal, pemain Internasional Pantai Gading itupun mengancam akan pergi di musim panas nanti jika tidak ada kejelasan terkait masa depannya sampai sepekan ke depan.

“Pekan depan, kami harus menemukan solusi, apakah Yaya Toure akan memperpanjang kontraknya bersama manchester City atau dia akan pergi ke klub lain. Jika dia meninggalkan City, maka klub yang ia tuju bukan lagi di Inggris, dia tidak ingin bermain melawan Manchester City dengan membela klub lain. Fans City mencintainya, begitu juga sebaliknya. Mereka pernah menerbangkan spanduk selamat ulang tahun untuk yaya menggunakan pesawat, dan Yaya tidak akan pernah melupakan momen itu”

“Banyak yang bilang bahwa Yaya gabung Manchester City karena uang, tapi ketika dia tiba, City hanya duduk di posisi keenam atau ketujuh, belum pernah tampil di Lgia Champions. Bersama yaya, City terus menang, dia sudah memenangkan semua trofi di Inggris, tapi belum pernah menjuarai Liga Champions, semoga City beruntung pada drawing jum’at besok sehingga bisa berangkat ke Semifinal” Kata Agen Sang Pemain, Dmitri Seluk.

Related Articles