Xavi Hernandez Bicara Soal Perekrutan Aleix Vidal

Category: Berita Bola 27

Legenda Hidup Barcelona itu memuji keputusan Aleix Vidal yang rela tidak bermain selama enam bulan hanya karena kecintaannya kepada Barcelona.
xavi hernandez
Meski masih terjerat sanksi Embargo Transfer FIFA, Barcelona tetap beraktivitas dalam bursa transfer musim panas ini, buktinya mereka baru saja berhasil mendapatkan pemain serba bisa milik Sevilla, Aleix Vidal. Sosok yang kabarnya akan menggantikan peran Xavi Hernandez itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun, namun sayangnya Vidal tak bisa bermain secara resmi sampai Januari 2016 mendatang menyusul sanksi Embargo Transfer yang masih dijalani Barcelona.

Nah, terkait hal ini, Legenda hidup Barcelona yang telah resmi meninggalkan camp Nou, Xavi Hernandez angkat bicara. Menurutnya, Vidal adalah sosok pemain yang hebat, dan sudah lama mengidamkan tempat di Barcelona. Xavi juga memuji keputusan sang pemain yang rela absen selama enam bulan demi bisa berkostum Barcelona.

“Dia adalah pembelian yang bagus, dia masih muda, seorang pemain Catalan dan mengenal klub ini dengan sangat bagus. Dia mempunyai antusiasme yang sangat luar biasa, seperti yang dia katakan, dia sudah lama memimpikan bermain di Barcelona”

“Bayangkan jika ada seorang pemain yang rela berkorban enam bulan untuk bisa bermain di Barcelona. Dia memang benar-benar sosok pekerja keras, dia bisa bermain di banyak posisi, benar-benar sebuah pembelian yang luar biasa” Ungkap Xavi kepada Sport.

Xavi sendiri memulai tantangan baru dalam karirnya musim depan dengan bermain bagi klub Qatar, Al Sadd.

Related Articles