Xavi Hernandez Berikan Penghargaan Kepada Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 22

Penghargaan yang diberikan oleh Xavi Hernandez kepada Carlo Anceotti itu sejatinya berasal dari pihak Aspire di Natural History Museum, London. Dimana penghargaan tersebut diberikan karena Don Carletto dianggap sebagai sosok pemimpin inspiratif.

Xavi Hernandez Berikan Penghargaan Kepada Carlo Ancelotti | Berita Bola Terupdate

Jika sebelumnya kita melihat bahwa Xavi Hernandez dan Carlo Ancelotti adalah dua sosok yang membela pihak bersebrangan dengan Xavi sebagai kapten Barcelona, sementara Carlo ancelotti sebagai Pelatih Real Madrid, tapi tidak dalam acara Leaders Award Gala yang digelar Aspire di Natural History Museum, Lonon. Dalam acara tersebut, bahkan kedua sosok saling melayangkan sanjungan satu sama lain, dimana Xavi ditunjuk sebagai penyerah penghargaan Leaders Award kepada Don Carletto. Ya, Ancelotti terpilih oleh Aspire sebagai sosok pemimpin yang inspiratif.

“Saya sangat bahagia dan berterimakasih kepada Aspire karena bisa menerima penghargaan ini dari sosok hebat sepakbola seperti Xavi Hernandez, rasanya sungguh luar biasa. Xavi tidak hanya mempunyai kualitas yang hebat, namun juga selalu menunjukkan sikap yang teladan” Demikian kata Carlo Ancelotti kepada EFE.

Sementara Xavi Hernandez sendiri juga tak ketinggalan melayangkan sanjungan kepada mantan juru taktik Real Madrid tersebut.

”adalah sebuah kehormatan bagi saya bisa menyerahkan penghargaan ini kepada Ancelotti, dia merupakan sosok teladan dimanapun dia bekerja, dia selalu menunjukkan respek kepada semua pemain, baik itu rival dan juga wasit” Kata Xavi.

Related Articles