Xabi Alonso Janji Akan Kirim Anaknya Ke Liverpool

Category: Berita Bola 1

Dikatakan oleh mantan gelandang andalan Real Madrid tersebut bahwa anaknya sendiri yang sangat berhasrat untuk bermain bagi Liverpool, dia juga melihat adanya perkembangan pesat di tim akademi The reds. Sehingga Xabi yakin anaknya bakal berkembanga dengan baik disana.

Xabi Alonso Janji Akan Kirim Anaknya Ke Liverpool

Xabi Alonso, gelandang maestro asal Spanyol ini mungkin sudah lama meninggalkan Liverpool, namun dia tetap mengingat klub tersebut sebagai klub yang paling berjasa dalam kesuksesan karirnya. Bahkan, Xabi juga berjanji bahwa dia akan menggiring anaknya ke Tim Marseyside tersebut.

Sebagaimana diketahui, gelandang kawakan Bayern Munchen ini sejatinya memang menghabiskan lima musim di Anfield dalam kurun 2004 dan 2009 dengan meraup sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Champions, Piala FA dan Piala Super Eropa. Bahkan, di Liverpool, Xabi juga mendapati kelahiran anak pertamanya, Jontxu.

Nah, terkait dengan anaknya tersebut, Xabi berencana untuk kembali ke Liverpool di akhir musim nanti bersama anaknya, Jontxu, yang selalu menanyakan tentang Liverpool, klub sang ayah terdahulu.

“Kami sudah tidak sabar lagi untuk kembali ke Anfield. Saya mendengar banyak hal-hal besar tentang Main Stand yang baru,”

“anak saya juga sangat berhasrat untuk ke Liverpool, dia lahir di sana, dan selalu bertanya: ‘Ayah, kapan kita ke Liverpool?’. Saya katakan: ‘Baiklah, tapi sekarang ini, saya menjalani pekan yang sibuk! Kita akan pergi, jangan khawatir’,” kata Xabi kepada Liverpool Echo..

Sebagaimana diketahui, Xabi Alonso sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola begitu kontraknya dengan Bayern Munchen berakhir pada musim panas nanti.

Related Articles